Call us
{+62 21} 7191612
13
Mar
Online
Jakarta
09:00 - 15:00
Rp. 3.500.000,-

Hr audit

 

Maksud Dan Tujuan Pelatihan

Maksud diadakannya pelatihan materi audit sumber daya manusia perusahaan/organisasi adalah para manajer dan atau pimpinan di bidang sumber daya manusia memperoleh pengetahuan dan pemahaman yang jelas tentang bagaimana pelaksanaan audit sumber daya manusia dalam upaya untuk mengantisipasi tantangan-tantangan perubahan yang terjadi secara terus-menerus dalam dunia yang semakin menglobal. Sedangkan tujuannya, yaitu :

  • Untuk mengetahui mengenai pentingnya dari pelaksanaan audit sumber daya manusia perusahaan/organisasi.
  • Untuk meningkatkan pemahaman mengenai proses pelaksanaan analisis kebutuhan pekerja perusahaan/organisasi melalui audit sumber daya manusia.
  • Uuntuk meningkatkan ketepatan dan kecepatan dalam proses pengambilan keputusan mengenai kebutuhan kuantitas dan kualitas/kualifikasi pekerja melalui audit sumber daya manusia.

 Sasaran Pelatihan

Sasaran dari pelatihan audit sumber daya manusia perusahaan/organisasi ini adalah para manajer atau pimpinan di bidang sumber daya manusia, dan juga mereka yang berhubungan dengan proses pengambilan keputusan dalam penentuan kebutuhan sumber daya manusia.

 

Materi Pelatihan
Materi yang akan dibahas dalam pelatihan ini diantaranya:

  • PERUBAHAN MENDASAR MANAJEMEN SDM; change, budaya dan kesinambungan hidup perusahaan, transisi sumber daya manusia, tantangan manajemen SDM, reposisioning peran SDM, aktivitas manajemen SDM, peran manajemen SDM, arsitektur SDM.
  • KONSEP AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA; pengertian, peranannya dalam manajemen SDM, hubungan dengan fungsi dan aktivitas Manajemen SDM, hubungannya dengan riset SDM, tujuan dan manfaat audit SDM, kerangka berpikir audit SDM.
  • ASPEK-ASPEK AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA; pemeriksaan dan pengujian kualitas kekuatan sumber daya manusia (Quality of Workforce), analisis jabatan, interelasi jabatan, dan analisis kondisi kerja, atau sebagai aspek penentuan kualitas/kualifikasi (determining quality), analisis daftar kemampuan (skill inventory), analisis turn over (LTO) atau expected Losses, dan analisis daftar kemampuan kerja (internal moves), alat-alat audit sumber daya manusia.

 


Contact Us at
{+62 21} 7191612
Send Email
reg@aspriseminar.com
Or go to our Contact Page