Call us
{+62 21} 7191612
08
May
Hotel Menara Peninsula Jl. Let. Jend. S. Parman 78 Jakarta
Jakarta
09:00 - 16:00
Rp. 3.750.000,-

Closing Sales Strategy for Credit Marketing Officer

Seminar/Training Description :
Closing Sales atau mendapatkan nasabah yang berpotensi sulit didapatkan sekarang ini bagi bank dan lembaga keuangan bukan bank. Banyak produk-produk loan bank yang mirip produk-produk loan lembaga keuangan non bank. Tentunya dibutuhkan strategi penjualan yang jitu untuk dapat memenangkan persaingan dan mendapatkan nasabah.

Credit Marketing Officer atau Account Officer adalah front liner dengan tugas utama mengakusisi nasabah baru, tentunya harus dibekali dengan skill-skill yang dapat mendukung jualannya selain products knowledge. Pelatihan ini dibuat secara sistematis dan aplikatif dipadu dengan role play berbagai best practices sehingga mudah dicerna dan dipraktekkan dalam pekerjaan sehari-hari seorang Credit Marketing Officer atau Account Officersehingga memudahkannya untuk menjual produk dan servis kepada potensial nasabah.

Manfaat Pelatihan:

  • Memberikan skill, pengetahuan, dan pengalaman bagi para karyawan yang berhubungan dengan sales funding pada khususnya sehingga diharapkan dapat membantu pencapaian target sales.

Metodologi

  • Workshop
  • Role Play
  • Group Discussion/Case Study
  • Video Movie

Trainer :
Kurnia Hadi

Berlatar belakang ilmu perbankan dari Politeknik Universitas Indonesia dan ilmu manajemen dari FE Universitas Indonesia. Memiliki pengalaman kerja di dunia perbankan di tiga bank multinasional (Korea Exchange Bank Danamon, Indonesia Dai-Ichi Kangyo Bank, HSBC) lebih dari 19 tahun dengan spesialisasi Trade Finance, Corporate & Institutional Banking, Wealth Management, Personal Financial Services, Payroll, Quality Assurance, dan Micro Banking. Menjadi salah satu pembicara dalam konferensi tingkat internasional “Commodity Trade and Finance World Asia 2012 di Marina Bay Sand hotel di Singapore pada tanggal 28-29 Maret 2012.

Fasilitator Public dan In House Training untuk berbagai topic banking & finance, sales/marketing, operation, risk, dan management yang sudah membawakan puluhan kelas public dan in house training untuk perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia.

 Outline :

  1. Effective Sales Management
    • Faktor-faktor yang mendukung penjualan
    • Customer profiling berdasarkan produk yang dijual
    • Teknik penjualan yang efektif menghasilkan
  2. Strategi Pembuatan Database Nasabah
    • Database disesuaikan dengan profil produk dan target market yang disasar serta letak kantor bank
  3. Know Your Customer Sebagai Bagian Penting Dalam Penjualan
    • Mengenali transaksi keuangan mencurigakan dalam kaitannya dengan anti money laundering dan pencegahan pendanaan terorisme
  4. Teknik Analisa Keuangan Calon Nasabah Secara Efisien dan Efektif
    • Mengenali pos-pos dalam laporan keuangan yang harus dicermati lebih mendalam sehingga didapatkan hasil sementara mengenai performance calon nasabah
  5. Handling Customer Complaint Strategy
    • Langkah-langkah menangani keluhan nasabah yang berbeda-beda

 


Contact Us at
{+62 21} 7191612
Send Email
reg@aspriseminar.com
Or go to our Contact Page